Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

Uang

Uang Dari Facebook
" Saya memutuskan untuk menambah posting ini karena ternyata masih banyak yang bertanya bagaimana cara dapat uang dari Facebook ".

Jika anda sudah membaca postingan saya yang lain seharusnya anda sudah memiliki beberapa pemahaman tentang Facebook. Sekarang saya akan coba kasih 2 cara atau strategi untuk mendapatkan uang dari Facebook. Cara ini GRATIS dan tidak berbayar meskipun banyak orang diluar sana mungkin menggunakan Facebook ads untuk mendapatkan uang.

Berikut ini ada 2 Cara untuk mendapatkan uang bagi anda yang mungkin tidak memiliki modal jika harus beriklan dengan Facebook Ads.

1. Facebook Group
Anda buat komunitas sesuai dengan market yang ingin anda targetkan. Kelebihan dengan menggunakan Facebook Group adalah setiap terjadi update pada group maka setiap member yang ada didalam group akan menerima notifikasi.

Facebook Group Hal ini sangat bagus sekali untuk menarik perhatian dari member group. Sesekali anda juga dapat membuat pertanyaan mengenai masalah – masalah yang dihadapi oleh member group anda sesuai dengan topik group tersebut. Jadi anda akan tahu apa yang mereka butuhkan. Selalu update posting di wall group informasi yang bermanfaat agar member group akan terus mengikuti update group anda.

Mungkin anda juga dapat membuat sebuah seminar yang akan membahas masalah–masalah yang dihadapi oleh member group anda, buatlah FAQ yang sering ditanyakan sehingga group menjadi sangat interaktif.

2. Facebook Event
Ini adalah cara kedua yang cukup bagus. Saran saya anda gabungkan antara Event dan FB Group. Seperti yang saya katakan tadi, ketika anda sudah mengetahui masalah–masalah yang dihadapi member anda di niche market anda, buatlah seminar dan undang dengan menggunakan event.

Hal yang menarik dari Facebook Event adalah anda dapat mengundang semua teman anda. Ini satu–satunya cara yang paling aman untuk mengundang semua teman anda tanpa masuk ke dalam SPAM filter Facebook. Setelah anda undang semua teman, saatnya melakukan follow up member berdasarkan kategori yang dipilih oleh teman anda.

Cara Mendapatkan Uang Dari Facebook

Facebook Event Pada Event ada 3 kategori yaitu ”attending”, “maybe”, dan “not attending”.

Kirimlah pesan kepada member sesuai dengan pilihan mereka. Hal ini bertujuan untuk membangun hubungan dengan mereka walaupun mungkin mereka tidak bisa hadir ke dalam acara anda. Misalnya untuk yang menjawab “Maybe“, anda kirimkan pesan alasan mengapa mereka harus hadir, mungkin ada hadiah penting yang ingin diberikan kepada mereka, buatlah seolah–olah mereka akan rugi besar jika tidak datang ke acara anda tersebut.

Bagi yang menjawab “Not Attending“, anda bisa kirim pesan seolah-olah anda sedih mereka tidak bisa datang, tapi anda akan coba buat rekaman agar merekapun bisa mendengarnya. Cara ini akan mengundang rasa simpati mereka kepada anda. Buktikanlah. Sekarang saatnya anda praktekkan apa yang sudah dipelajari. Lakukan pada market anda, kalau market anda menjual sesuatu, lakukanlah hal ini dan ingat pastikan anda sudah memiliki Facebook Pages ketika mau mengembangkan bisnis anda di Facebook.