Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Cara Mempromosikan Produk / Usaha Di Internet

Cara Mempromosikan (Memasarkan) Produk / Usaha Di Internet, selamat malam para bloggers mania semua. Beberapa hari lalu saya pernah menuliskan sebuah artikel tentang lidah kucing rainbow atau lidah kucing pelangi. Nah mungkin ada beberapa teman-teman yang bingung mengapa saya menulis artikel tersebut.

Baik pada kesempatan malam hari ini saya ingin menuliskan alasannya. Memaksimalkan bisnis yang kita miliki sangat banyak caranya, melakukan promosi di offline (dengan memasang iklan di koran, dan lainnya) dan juga melakukan promosi di bidang online (dari internet) yang sering juga disebut dengan internet marketing.

Internet marketing tersebutlah yang beberapa hari lalu saya lakukan, teman-teman semua tau kan bahwa pekerjaan sebenarnya saja adalah di bidang internet marketing, yaitu jasa seo www.halamansatu.com. Oleh karena itu melakukan internet marketing atau promosi di internet sudah menjadi keahlian saya.

Yang menjadi pertanyaan saat ini adalah bagaimana langkah-langkah untuk melakukan promosi di dunia internet ini?, berikut adalah gambaran dasarnya...

1. Melakukan promosi di social media seperti facebook dan twitter
Memiliki akun facebook dan juga twitter tentunya harus kita manfaatkan secara maksimal apabila kita ingin mendapatkan uang di internet. Carilah follower atau teman yang banyak di facebook dan kemudian arahkan secara perlahan mengenai bisnis yang sedang kamu jalani. Lambat laun kamu bisa membangun komunitas sendiri untuk bisnis yang kamu miliki.

2. Melakukan promosi dengan cara walking to other blog yang sejenis, cara ini termasuk cara yang sangat tradisional dan tergolong cukup efektif
Kamu bisa mencari blog atau website yang sejenis atau yang membahas tentang bisnis yang sedang kamu jalani kemudian meninggalkan komentar pada website atau blog tersebut. Lakukanlah cara ini dengan cara yang sopan.

3. Cara ketiga yang bisa kamu lakukan adalah dengan cara SEO (search engine optimization)
Yaitu optimasi agar website kamu berada di posisi yang baik pada search engine seperti google ketika seseorang mengetikkan kata kunci atau keyword yang telah kita targetkan. Cara ini tentuya adalah cara yang paling efektif untuk meningkatkan penjualan kita melalui internet. Kamu bisa membaca artikel tentang seo pada blog saya ini.

Note : Promosi diatas dapat anda lakukan untuk produk yang anda miliki seperti toko online, toko obat online dan lainnya.

Semoga bermanfaat bagi Anda semua.....

0 komentar:

Posting Komentar