Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Sejata Api AK47 Vs Nokia Lumia 920

Akun YouTube Ratedrr, mengunggah berbagai video yang menampilkan smartphone terbaru yang ditembaki peluru senjata api. Video yang diunggah awal Desember 2012 ini memperlihatkan detail ledakan smartphone Nokia Lumia 920 yang diberondong peluru senapan AK 47.

Sejata Api AK47 Vs Nokia Lumia 920
Berjudul AK47 vs Nokia Lumia 920, Ratedrr yang mengklaim dirinya sebagai Tech Assassin (pembunuh teknologi) ini menunjukkan bagaimana peluru AK47 ditembakkan melalui gerakan lambat (slow motion). Kemudian, peluru tersebut menghantam bagian bawah smartphone berbasis Windows Phone tersebut.

Tak puas dengan kerusakan yang terletak di bagian bawah perangkat telefon genggam tersebut, pria berkacamata hitam yang mempraktekkan aksi tembakan jitu itu memulai aksi berikutnya. Sebelum pria itu menghujani smartphone anyar tersebut dengan peluru, ia menempatkan sebuah perangkat kotak berwarna putih yang dilekatkan pada Lumia 920 (semacam bahan peledak).

Ketika peluru ditembakkan dan melesat mengenai bagian kotak tersebut, seketika itu smartphone yang dibanderol sekira Rp8 jutaan tersebut meledak. Ledakan tersebut menimbulkan kerusakan fatal yang membuat smartphone besutan vendor asal Finlandia itu hancur berkeping-keping.

Video yang telah ditonton lebih dari satu juta pemirsa Youtube ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para akun Youtube lainnya. Sebagian dari mereka mengatakan, Ratedrr agar menampilkan aksi-aksi "fantastis" lainnya yang melibatkan gadget-gadget terbaru lainnya.

Tampaknya video berdurasi 2 menit 46 detik tersebut merupakan bagian dari pengujian terhadap ketahanan smartphone. Kendati demikian, beberapa mungkin menilai bahwa hal tersebut terdengar begitu "sadis" untuk dilakukan.

Ini mengingat harga smartphone terbaru tersebut yang tergolong tinggi di kelasnya, yang juga menampilkan fitur maupun spesifikasi di kelas high-end. Beberapa waktu lalu juga terungkap, video iPhone 5 yang sengaja dipanggang dan terbakar dalam sebuah microwave.

Bagi Anda yang penasaran ingin melihat terjangan peluru pada Nokia Lumia 920, bisa mengakses link ini : www.youtube.com/watch?v=849HPXrgkYo


Home Keyword : http://homekeyword.blogspot.com/2012/12/sejata-api-ak47-vs-nokia-lumia-920.html

0 komentar:

Posting Komentar