Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Mengatasi Virus di Blackberry

VIRUS BLACKBERRY - Sebuah virus bisa menyerang Blackberry kamu lewat sebuah email atau MMS, karena itu selalu berhati-hatilah saat menerima sebuah Email atau MMS, sebaiknya sebelum membuka email/MMS tersebut, scan dulu dengan mempergunakan Antivirus seperti Antivirus Lookout.

Mengatasi Virus di Blackberry
Salah satu virus yang seringkali menyerang Blackberry adalah Virus Children Singing, virus seperti ini menyebar lewat MMS, ketika kamu membuka MMS yang berisi virus tersebut, maka akan terdengar alunan lagu (suara nyanyi anak-anak).

Untuk menghentikan alunan lagu tersebut, caranya cukup mudah yakni matikan BB kamu, setelah itu keluarkan baterai untuk beberapa saat.

Biar kamu selalu terbebas dari virus Blackberry jangan lupa untuk menginstal aplikasi antivirus, satu yang terbaik adalah Aplikasi Antivirus Blackberry yang bernama LookOut.

Berikut adalah fitur penting dari Lookout, Aplikasi Antivirus Blackberry :
  • Antivirus, yups Lookout adalah Antivirus yang akan melindungi Blackberry kamu dari virus dengan cara mencari dan menemukan malicious files di Blackberry kamu
  • Data Backup, dengan Lookout kamu bisa melakukan backup data (picture dan contact) di Blackberry kamu, dan dimana dan kapanpun kamu bisa merestore back up tersebut, bahkan kamu bisa mengakses back up tersebut lewat laptop kamu.
  • Missing Device, Blackberry kamu hilang atau lupa disimpan dimana? Jangan khawatir Lookout bisa membantu kamu, dengan adanya fitur Alarm dan bahkan bisa melakukan proses Wipe Blackberry kamu, sehingga data Blackberry kamu tidak akan bisa diakses orang lain.
Anti virusnya bisa anda peroleh disini

0 komentar:

Posting Komentar