Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

3 Optimasi SEO Yang Sering Terlupakan

3 Optimasi SEO Yang Sering Terlupakan

Home Keyword - hai sobat blogger, ngbelog malam-malam sambil ditemani segelas kopi hmm mantap, semantap info yang akan saya share kali ini. Walaupun hari sudah malam, tapi itu sama sekali tak akan membuat saya berhenti untuk terus berbagi, kecuali kalo saya sudah benar-benar mat suri, baru deh bisa off ngeblog dan dilajut dipagi hari. Oh iya kali ini saya akan share Beberapa Optimasi SEO Yang Sering Terlupakan!. Mau thau apa saja? Ok kita lanjut baca!

3 Optimasi SEO Yang Sering Terlupakan !

1. Melakukan Ping Sitemap
Melakukan Ping Sitemap adalah salah satu optimasi SEO yang bermanfaat untuk mempercepat proses indek konten oleh search engine, hampir sama dengan ping blog bedanya yang di ping adalah sitemap nya. Nah, inilah salah satu optimasi SEO yang sering dilewatkan oleh banyak blogger, termasuk saya ( tapi itu dulu hehe ). Bagi sobat yang ingin tahu bagaimana cara melakukan sitemap ping, silahkan anda ikuti langkah-langkah berikut ini :

a. Siahkan kunjungi : http://www.pingsitemap.com/

b. Lalu anda akan menemukan adress bar yang mirip dengan mesin telusur google

c. Kemudian masukan url berikut : http://wedung.com/sitemap.xml

d. Lalu klik "Submit" untuk lebih jelasnya, anda dapat melihatnya pada postingan selanjutnya.

2. Memasang Tag Title dan Alt pada gambar
Walaupun sudah banyak blog yang membahas betapa pentingnya meletakan tag title dan alt pada gambar. Faktanya dengan memasang tag title dan alt pada suatu gambar di blog tentu saja akan membuat gambar tersebut menjadi lebih SEO Friendly sehingga dapat mempermudah Search Engine untuk mengindex artikel di blog kita. Untuk mengetahui bagaimana cara memasang tag title dan Alt pada gambar, sobat dapat membaca artikel selanjutnya.

3. Memasang Tag Title pada Link
Memasang tag title pada link fungsinya hampir sama dengan memasang tag title pada gambar yaitu untuk memberikan deskripsi sehingga search engine dapat dengan mudah untuk mengetahui maksud dari link tersebut. Silahkan baca artikel tentang "Membuat Menjadi Lebih SEO Friendly"

Kesimpulan :
Jangan pernah meremehkan hal kecil, karena tidak semua hal kecil manfaatnya juga kecil Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai 3 Optimasi SEO Yang Sering Terlupakan!. Walaupun postingan ini ditulis dengan alakadarnya, tapi mudah-mudahan dapat memberikan manfaat. Terimakasih