Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

TANGKUR BUAYA, Bikin Pria Seganas Buaya

TANGKUR BUAYATANGKUR BUAYA - Menjadi perkasa di ranjang mungkin idaman semua pria di dunia ini. Namun tentu hal itu tidak bisa dilakukan semua kaum adam. Dan beruntunglah yang bisa menjadi perkasa tersebut.

Namun bagi yang tidak juga jangan berkecil hati. Banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari berobat ke dokter, meminum obat suplemen hingga ramuan tradisional juga tersedia.

Hampir di seluruh negara mempunyai obat tradisional untuk membuat pria perkasa. Tak hanya soal stamina, soal ukuran pun bisa dipermak.

"Ini bisa untuk memperbesar juga. Banyak pelanggan yang puas dengan tangkur buaya," ujar penjual tangkur buaya, Ahmad Sobari saat berbincang dengan merdeka.com, Minggu.

Sobari biasa menjual sebuah tangkur atau alat kelamin buaya kering seharga Rp 300 ribu hingga Rp 500 ribu tergantung ukuran. Selain tangkur, Sobari juga menjual minyak tangkur.

"Sama saja sih, kalau minyaknya tinggal dioles, kalau tangkurnya cara pakainya di rendam di air terus air rendaman diminum. Kalau untuk memperbesar tangkur buaya direndam di minyak, lalu minyak rendaman untuk obat oles," terangnya.

Menurut Sobari, dengan mengoleskan minyak tangkur buaya bisa membuat ukuran alat vital pria bertambah panjang dan keras saat ereksi. Hal ini karena minyak tersebut seperti melapisi kulit.

"Jadi tebel kulitnya, jadi panjang dan besar. Jadi lama juga. Jadi ganas mainnya, kaya buaya," ujar Sobari terkekeh-kekeh.

Meski demikian hingga saat ini belum ada penelitian yang membuktikan khasiat tangkur buaya tersebut secara medis. Namun Sobari sendiri meyakini bahwa tangkur buaya tidak memiliki efek samping.

"Gak pernah ada yang komplain, beda sama obat-obatan," terangnya.

4 komentar:

IBU LILIS BATAM mengatakan...

alhamdulillahirobbil alamin
Sekian lama saya bermain togel baru kali ini saya
benar-benar merasakan
yang namanya kemenangan 4D
dan alhamdulillah saya dpat Rp 375 juta dan semua ini
berkat bantuan angka dari ( MBAH BEDJO )
karena cuma Beliaulah yang memberikan angka
goibnya yg di jamin 100% tembus
awalya saya
bergabung hanya memasang 100 ribu karna
saya ngak terlalu percaya ternyatah
benar-benar
tembus
kini saya ngak ragu-ragu lagi untuk memasang
angkanya,,,,
buat anda yg butuh angka yang dijamin tembus
hubungi ( MBAH BEDJO )DI NO 08-23-22-27-22-40
insya allah beliu akan menbatu kesusahan anda
tidak lupa juga kepada BAPAK JUANDI
terima kasih
atas komentarnya berkat BAPAK saya juga bisa
merasakan kemenangan 4D.

prediksitogel mengatakan...

makasih gan infonya dan salam sukes

tejo mengatakan...

makasih bos infonya

danny yapucca mengatakan...

PROMO BONUS MsnPoker

* Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit Rp. 50.000 )
* Bonus Rollingan 0.5% ( Di Bagikan Setiap Hari Senin )
* Bonus Refferal 20% ( Seumur Hidup )
* Minimal Deposit Rp. 20.000
* Minimal Withdraw Rp. 20.000

Posting Komentar