Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Pentingnya Konten Untuk Optimasi SEO

Pentingnya Konten Untuk Optimasi SEOPentingnya Konten Untuk Meningkatkan Optimasi SEO. Banyak blogger memakai banyak cara untuk optimasi SEO, kita tahu bahwa perubahan dalam algoritma pencarian Google berpengaruh terhadap blog atau website kita. Sebagai salah satu langkah optimasi seo yaitu mengoptimalkan isi atau konten dari halaman.

Pada dasarnya SEO didasarkan pada seperangkat teknik dan proses yang berguna untuk mendapatkan lalu lintas alami/ pencarian natural dari Internet sehingga memperkuat posisi dan visibilitas situs Web dalam mesin pencari. Dua hal penting terkait dengan posisi (SEO) di search engine adalah konten (40%) dan popularitas web (60%).

Optimasi SEO dari konten merupakan bagian yang menentukan posisi di mesin pencari bagi pengguna Internet. Banyak para blogger mengandalkan Google Adwords , Google Wawasan dan Google Trends . Fokus secara eksklusif pada algoritma pencarian, membuat posting dengan kata kunci yang relevan.

Tips
1. Alangkah lebih baik menyediakan konten khusus yang berfokus pada dua atau tiga kata kunci (keyword).
2. Sebisa mungkin, membuat posting yang "segar",.
3. Posting hendaknya memiliki judul yang jelas, efektif dan penggunaan kata kunci yang tepat.
4. Isi dari halaman harus diatur dan ditulis dengan baik, hindari kesalahan penulisan.
5. Struktur konten, misalnya kata-kata dalam huruf tebal.
6. Buatlah konten yang bermanfaat bagi pengunjung.
7. Hindari duplikat konten. Kita sendiri sudah tahu bahwa Google sudah menghukum situs yang terbilang sudah popular yang memilik duplikat konten.

Sedikit tips di atas semoga dapat menjelaskan pentingnya konten untuk SEO. Apabila kawan – kawan punya tips yang lain, silahkan berdiskusi lewat komentar.

0 komentar:

Posting Komentar