Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Surat Lamaran Kerja Staff IT

Surat Lamaran Kerja Staff IT
Contoh Surat Lamaran Kerja Staff IT
Bagi Anda yang baru lulus atau fresh graduate harus lebih menjual. Dalam Contoh Surat Lamaran ini Anda harus mempromosikan diri dengan sebaik-baiknya agar menarik perhatian dan dianggap kualified oleh perusahaan yang akan mempekerjakan Anda.

Namun, tetaplah dengan cara yang santun, jujur dan rendah hati.


Surat Lamaran Kerja Staff IT ini dapat Anda modifikasi sesuai kebutuhan.


Medan, Maret 2011

Kepada Yth.
HRD Manager
PT. Solusi Nusantara
Semarang

Dengan hormat,
Saya baru saja menyelesaikan pendidikan di Medan Business Polytechnic, jurusan Informatika Komputer. Sesuai dengan iklan yang dimuat di Loker Sumut, bahwa PT. Solusi Nusantara mencari Staff IT, dengan ini saya mengajukan diri untuk melamar posisi tersebut.

Saya memiliki kemampuan di bidang Database/Graphic Package Design, familiar dengan Access, MySQL dan Crystal Report. Semasa kuliah saya mengerjakan beberapa proyek minor untuk perusahaan kecil, seperti database karyawan dan database sekolah. Disamping itu dalam 1 tahun terakhir saya menjadi guru privat komputer di rumah-rumah.

Dengan latarbelakang pendidikan, pengetahuan dan keterampilan tersebut, saya yakin akan dapat melakukan tugas-tugas dengan baik sebagai IT Staff perusahaan, disamping saya seorang yang suka belajar hal-hal baru.

Sebagai bahan pertimbangan turut saya lampirkan Curriculum Vitae yang memuat rincian pengalaman dan kursus-kursus yang telah saya ikuti serta kelengkapan berkas lainnya. Akan menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi saya jika diberikan kesempatan untuk wawancara untuk menjelaskan lebih banyak tentang kualifikasi saya.

Atas kesempatan dan perhatian yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terimakasih.


Hormat saya,

Hasbi Assakho

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari KI SHOLEH…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan nomor KI SHOLEH ( 0823-4802-2469 )..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil angka ritual KI SHOLEH Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari KI SHOLEH…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada KI SHOLEH yg udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia.

Website Design Digital Marketing Company Coimbatore mengatakan...

We offer seo services in coimbatore, Mobile application development companies in Coimbatore ,affordable local SEO services , seo services,google My Business Optimization Services GMB Optimization Services. SEO company in Coimbatore
Mobile application development companies in Coimbatore
seo services
affordable local SEO services
google My Business Optimization Services GMB Optimization Services

Posting Komentar