Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit

Kerja di Rumah Sakit
Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit - Salah satu cara bagaimana orang harus mendapatkan kerja adalah dengan cara mengirimkan surat lamaran kerja keberbagai instalasi atau perusahaan yang sedang membutuhkan lowongan kerja. Namun kadang kala ada juga sebahagian orang yang kesulitan dalam membut contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar, sehingga sebagai alternatif mereka akan mencari seperti apa contoh lamaran kerja tersebut melalui media internet.

Pada kesempatan ini akan di publikasikan 2 contoh surat lamaran kerja di rumah sakit yang bisa Anda jadikan sebagai percontohan dikala melamar kerja di rumah sakit. Berikut adalah surat lamaran selengkapnya:

1. Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit
.......................................................................................................................................................................................................

Jakarta, 01 Januari 2012
Hal: Lamaran Pekerjaan Bidan

Kepada Yth.
HRD MANAGER
RS. KESEHATAN KERJA (Isi sesuai Nama RS)
Jalan. PMI No 250 Semanggi, Jakarta

Dengan Hormat,
Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui ..... (Isi sesuai informasi yang ditemukan), perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga ....(Isi Sesuai Lowongan), maka bersama dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya lulusan STIKES Jurusan... (Isi sesuai jurusan Anda). Walaupun belum memiliki pengalaman bekerja, saya telah mengikuti berbagai latihan dalam bentuk kerja praktek yang berhubungan dengan posisi tersebut. Saya yakin dan percaya memiliki ilmu dan keahlian sesuai yang dibutuhkan. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup
Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan
Foto Copy KTP
Foto Copy Kartu Kuning
Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
Foto Copy Ijazah
Foto Copy Transkip Nilai
Pas foto terbaru

Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan menghubungi saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan kemampuan yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Nama Anda




2. Contoh Surat Lamaran Kerja di Rumah Sakit
.......................................................................................................................................................................................................

Kepada Yth :
Kepala Rumah Sakit Sari Bunda
Di tempat (Jl. Subroto No.5 Medan)
Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Rumah Sakit Sari Bunda Medan yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai Tenaga GIZI, dimana data-data diri saya adalah sebagai berikut ini: Nama : Sarinita br Manihuruk
Tempat/Tanggal Lahir : Medan, 11 April 1990
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
No. Telp / HP : 085210123347
Alamat : Jl. Masjid Nur Aqsa No. 11,Paccerakkang, Daya
Pendidikan : D3 GIZI
IPK : 3,49
Pekerjaan yang dilamar : Tenaga GIZI Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini saya sertakan kelengkapan berkas sebagai berikut :

1. Daftar Nilai (Sebagai Lampiran Ijazah : 015038)
2. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar
3. CV (Daftar Riwayat Hidup)

Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapat diangkat menjadi Tenaga GIZI di Global Awal Bros Hospital Makassar. Bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Sarinita br Manihuruk

.......................................................................................................................................................................................................

Demikianlah 2 contoh surat lamaran kerja di rumah sakit yang bisa dipublikasikan kepada Anda. Semoga artikel surat lamaran kerja yang sudah dipublikasikan ini kiranya dapat bermanfaat. Terima Kasih.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Kalau Tidak Ada Bantuan Angka Ritual Dari KI SHOLEH…Enggak Tau Nasib saya seperti apa…soalnya Udah banyak Dukun Togel yang saya mintai Angka Jitu.tapi tidak ada satupun yang berhasil…akhirnya saya menemukan nomor KI SHOLEH ( 0823-4802-2469 )..dan kami akhirnya Coba-coba untuk bergabung…Walhasil angka ritual KI SHOLEH Benar-benar bikin saya Terkagum./ benar-benar Tembus 100%…kini hidup saya udah gak lagi di kejar-kejar Hutang…semua hutang udah kami lunasi berkat bantuan angka ritual Ghoib dari KI SHOLEH…sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang amat dalam kepada KI SHOLEH yg udah mengubah hidup keluarga kami…Salam Bahagia.

Unknown mengatakan...

Yuk nambah wawasan,Info berita terbaru ,dan info sosialita pengalaman hidup terbaru.simak hanya di sini :
di bantu comment yah teman teman ^^,terimakasi :
Nb : 1 comment anda sangat berharga buat kami,terimakasih bosku^^
http://officialzoyacinfo.blogspot.com/2017/05/sejarah-orang-pertama-yang-menjalani.html

Posting Komentar