Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

3 Macam Ramuan Obat Kuat Laki Laki

3 Macam Ramuan Obat Kuat Laki Laki
1. Meramu obat Kuat Laki Laki : Bahan dengan daun jinten 7 lembar yang dicuci bersih , kemudian dimakan sebagai lalap dan lakukan dengan teratur.

2. Atau dengan bahan sebagai berikut :
  • Jahe ...... ..... ........ .10 gram
  • Temulawah ............10 gram
  • Lempuyang wangi 10 gram
  • Ketumbar ................ 5 gram
  • Air mendidih .... ......100 cc
  • Madu .......... .............1 sendok makan
Cara pemakaian :
Tumbuk halus jahe , temulawah , lempuyang wangi , ketumbar . Selanjutnya diseduh dengan 100 cc air mendidih dan ditambahkan 1 sendok makan madu . Airnya diminum sekaligus selagi hangat pada malam hari .

Atau bisa juga dengan jahe , dengan cara : rebus jahe dalam 2 gelas air hingga tersesa setengahnya. Setelah dingin , air rebusannya diminum.

3. Ramuan Untuk Melestarikan Dan Menambah Gairah Seks
Bahan yang diperlukan : Jahe merah 10 gram, lengkuas 30 gram, mengkudu 1 buah, lada 5 gram, telur ayam kampung 2 butir, dan garam dapur.

Cara pemakaian :
Lengkuas , jahe dan lada ditumbuk halus, tambahkan air buah menkudu yang masak dan air matang, lalu disaring sampai didapat 1 gelas air ramuan. Tambahkan garam dan aduk sampai rata. Air perasan dibagi dua, masing masing ditambah satu kuning telur. Setelah diaduk rata , masing masing ramuan diminum oleh suami dan istri. Kalau diperlukan dapat ditambah madu, masing masing 1 sendok makan.

NB : Kalau anda tidak mau repot-repot dan ingin peraktis, silahkan anda kunjungi Hawa Pasutri...!



VIMAX ORIGINAL CANADA

1 komentar:

ahmad mengatakan...

Obat Memperbesar Penis No.1 Alami
dengan Obat Vimax Cara cepat memper besar penis dan Memperpanjang Alat Vital
Hasil Permanent Aman Tanpa Efek samping
JADILAH PRIA IDEAL,KAMI UNGKAP SAMPAI TUNTAS RAHASIANYA..!! CARA TERBARU DAN ALAMI MEMPERBESARDAN MEMPERPANJANG PENIS “ si Kecil ” MENJADI BESAR KERAS TAHAN LAMA DAN PANJANG
100% HERBAL AMAN TANPA EFEK SAMPING
Jangan Kecewakan Pasangan anda Malam Ini… Jadilah Pria Perkasa Yang Bisa MEMUASKANNYA berkali kali untuk Pertama kalinya telah hadir diIndonesia Promescent kini saatnya Anda berkata

” I am the MAN ! “



Cara alami Meperbesar dan Memperpanjang Penis dengan vimax memperbesar penis herbal alami, BERGARANSI uang kembali, teknik memperbesar zakar / kontol dengan alami, Pembesar Penis , tips memperbesar dan memperpanjang penis aman tanpa efek samping.Cara memperbesar penis Pria Alami, trik memperpanjang dan memperbesar alat vital adalah alat kelamin jantan dan meupakan organ eksternal, secara biologis, fungsi dari penis adalah alat pembuangan (organ ekskresi) sisa metabolisme berwujud cairan (urinasi) dan sebagai alat bantu repoduksi.
Penis berkembang pada saat penentuan kelamin didalam rahim. seperti Ovarium (kandungan telor) keduanya bekembang dari gonad. yang berkembang sebagai penebalan lapisan mesotel pada pritoneum. pretoneum sendiri berkembang dari mesoderm. perbedaan kelamin / penis tampak setelah embrio beusia tujuh minggu.
Obat pembesar alat vital / penis pria No.1 BERGARANSI UANG KEMBALI- Kita mengetahui bahwa setiap pria dan wanita mendambakan hubungan sexual yang saling memuaskan, namun kerap timbul masalah karena ukuran penis / alat vital yang kuang panjang besar dan kuat.

Posting Komentar