Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Sstt, Pria Sering Masturbasi Lho

BANYAK hal yang tak Anda ketahui dari mahluk bernama pria. Beberapa di antaranya bahkan tak pernah Anda pikirkan sama sekali.

Masturbasi
Selama ini, pria selalu digambarkan sebagai mahluk yang begitu kuat dan gagah. Segala sesuatu tentang pria selalu identik dengan hal yang macho.

Namun, itu hanyalah sekelumit hal tentang pria yang wanita ketahui. Beberapa lainnya justru tak sama sekali Anda ketahui.

Berikut ini bocorannya, seperti dikutip Cosmopolitan.

Banyak Bermasturbasi
Pernah berpikir seberapa banyak pria melakukan masturbasi? Kenyataannya, pria melakukan hal ini lebih sering dari pada yang Anda bayangkan. Hal ini pun terkadang tak terkait dengan berapa banyaknya dia bercinta. Bagi pria, hal ini merupakan sesuatu yang penting untuk dilakukan secara teratur. Ini pun tak berkaitan sama sekali dengan performa Anda saat bercinta.

Pria Tak Selamanya Tahu Pekerjaan Kasar
Beberapa pria memang mahir dalam mengganti ban mobil dan memperbaiki alat-alat rumah tangga. Namun nyatanya, tak semua pria mampu melakukannya.

Pria Tidak Pede Dengan Penampilannya
Pria memang terlihat tak begitu khawatir dengan penampilannya. Dia bisa saja membanggakan betapa besar ototnya atau perutnya yang six packs. Akan tetapi, sama halnya dengan wanita, setiap pria pasti memiliki sesuatu dari tubuh yang membuatnya tak percaya diri.

0 komentar:

Posting Komentar