Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

MITOS Pria Perkasa 100% Di Atas Ranjang

MITOS Pria Perkasa 100% Di Atas Ranjang
Pria Perkasa 100% di Atas Ranjang Itu Hanya Mitos??
Di balik sosoknya yang jantan dan gagah perkasa, ternyata pria memiliki ketakutan yang mungkin terbilang menggelikan. Banyak pria yang merasa minder dengan kemampuannya di atas ranjang. Mungkin tak sekadar banyak, malah hampir semua pria mengalaminya.

Baru-baru ini sebuah penelitian dilakukan di Inggris untuk mengetahui perkiraan kasar berapa banyak pria yang mengalami ejakulasi dini dan masalah lain yang berkaitan dengan ereksi kejantanannya.

Sebanyak lebih dari 4.500 orang pria ikut serta dalam penelitian yang dilakukan oleh toko online bernama Boots dan Men's Health ini.

Seperti dikutip dari laman Men's Health, Kamis (01/2013), hasilnya menemukan bahwa rata-rata responden pernah menderita gangguan pada kemampuan seksualnya sekali dalam sebulan. Prevalensi ini bahkan melebihi gangguan akibat batuk, pilek atau flu.

Sebanyak 68% pria mengaku pernah mengalami ejakulasi lebih cepat dari yang diharapkan oleh dirinya sendiri dan pasangan. Sebanyak 47 persen peserta ingin bisa bertahan 10 menit lebih lama saat berhubungan seks. Sebanyak 19 persen peserta pernah mengalami kesulitan ereksi atau mempertahankannya.

Karena konsumsi alkohol sudah lumrah negara-negara di Eropa, survei ini juga menemukan bahwa sebanyak 31 persen peserta mengalami kesulitan ereksi saat berada di bawah pengaruh alkohol alias mabuk.

Di antara pria yang mengalami ejakulasi dini, sebanyak 22 persen pria mengaku mengalami kejadian nahas itu saat di tengah-tengah aktivitas seksual. Bahkan, tak sampai 1 dari 10 pria yang mengaku ejakulasi dininya hanya terjadi sekali. Sebanyak 19 persen responden mengaku bahwa ejakulasi dini yang dialami membuat hubungan seks usai begitu saja.


Bokep

1 komentar:

Unknown mengatakan...

PROMO BONUS GUBUKPOKER

* Bonus New Member 10% ( Minimal Deposit Rp. 50.000 )
* Bonus Rollingan 0.5% ( Di Bagikan Setiap Hari Senin )
* Bonus Refferal 20% ( Seumur Hidup )

Posting Komentar