Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Opera Mini Terbaru Versi 7.0 Untuk HP

Download Opera Mini Terbaru Versi 7.0 Untuk Handphone Tidak diragukan lagi kalau untuk masalah browser HP, Opera Mini lah yang interfacenya paling bersahabat dengan mobile device. Saya sendiri lebih menyukai opera untuk browsing di HP ketimbang browser lainnya karena memang koneksi saat browsing lewat ponsel bisa lebih cepat.

Opera Mini Terbaru Versi 7.0 Untuk HP
Opera Mini memang telah didesain mobile user friendly dengan mengkompres sepersepuluh lebih kecil halaman web aslinya agar tampil maksimal di layar ponsel. Jadi halaman web / blog akan terkirim lebih cepat lantaran ukurannya lebih kecil.

Nah, saat ini Opera Mini telah mengupgrade browsernya ke versi terbaru yakni Versi 7.0. Jadi anda pun saat ini bisa langsung mengupgrade opera mini versi lama di HP anda agar surfing anda lebih cepat.

Untuk link download Opera Mini terbaru Versi 7.0 sudah saya sediakan dibagian bawah, dan berikut kelebihan Opera Mini 7 dibanding versi sebelumnya.

Kelebihan Opera Mini 7.0 dibandingkan versi sebelumnya :
  • Akses internet lebih cepat dan ringan.
  • Tampilan layar awal 2 tab, home dan akses ke my favorite.
  • Mendukung aplikasi Smart Page yang di isi dengan update terbaru dari facebook , twitter , maupun RSS Feed.
Opera Mini terbaru versi 7.0 2012 ini kompatibel untuk perangkat dengan sistem operasi J2ME, Android, Blackberry, dan Symbian S60. Sedangkan untuk perangkat Symbian, Windows 7, MeeGo, dan Maemo saya sarankan anda menggunakan Opera Mobile 11.

Download : Opera Mini Versi 7.0

0 komentar:

Posting Komentar