Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Google Sediakan Snapseed untuk Android

SnapseedGoogle Sediakan Snapseed untuk Android, Gratiskan Versi iOS
Aplikasi Snapseed yang merupakan salah satu aplikasi penyunting gambar untuk iPhone dan iPad, akhirnya muncul di platform Android.

Snapseed disediakan oleh Google di Android setelah sebelumnya mengakuisisi perusahaan pembuatnya yaitu Nik Software. Selain menyediakan Snapseed di Android, Google juga menggratiskan aplikasi ini di platform iOS. Sebelumnya pengguna iOS harus membayar 4,99 dolar untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Snapseed akan bisa dipakai di ponsel dan tablet Android yang menggunakan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Snapseed juga telah terintegrasi dengan jejaring sosial termasuk Google+ sehingga pengguna bisa berbagi hasil penyuntingan gambar kepada orang lain.

Aplikasi Snapseed berupaya untuk menyederhanakan manipulasi gambar yang kompleks melalu gerakan sederhana. Berbeda dengan Instagram, pengguna bisa memasang filter di atas filter lain di tempat-tempat tertentu pada gambar. Menurut Josh Haftel dari Snapseed, aplikasi ini diposisikan berada di antara kemampuan Instagram dan Photoshop.

Snapseed bisa diunduh gratis di Apple App Store mulai sekarang ataupun di Google Play Store.


Soucing : http://homekeyword.blogspot.com/2012/12/google-sediakan-snapseed-untuk-android_12.html

0 komentar:

Posting Komentar