Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Bill Gates, Manusia Paling Berkuasa di Teknologi

Bill Gates masih banyak dibicarakan sepak terjangnya. Pendiri Microsoft itu kini berstatus sebagai orang paling berkuasa nomor 4 di dunia pada tahun 2012 versi majalah bergengsi Forbes.

Bill Gates
Bill Gates, dia naik dari tahun sebelumnya di posisi kelima. Gates tercatat masih memiliki kekayaan USD 65 miliar meski sudah mendonasikan sekitar USD 28 miliar ke berbagai pihak.

Ya, sepak terjang Gates di yayasan kemanusiaan Melinda & Gates Foundation membuatnya dinilai sangat berpengaruh. Bahkan Gates dianggap bisa menyelamatkan nyawa sekita 8 miliar manusia sampai tahun 2020.

Gates juga berinisiatif menyelenggarakan program sosial bernama Giving my Pledge. Program ini bertujuan menarik sebanyak mungkin orang kaya agar berkomitmen menyumbangkan sebagian besar hartanya.

Dalam daftar Forbes, posisi Gates lebih tinggi dibanding Paus Benediktus XVI di tempat kelima. Sedangkan posisi tiga besar ditempati oleh Barack Obama, Angela Merkel dan Vladimir Putin.

Di dunia teknologi, posisi keempat Gates adalah yang paling tinggi. Di posisi ke 20 ada Sergey Brin bersama Larry Page, duet pendiri Google.

Sedangkan di tempat ke 25, ada pencipta Facebook, Mark Zuckerberg. Demikian seperti dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (12/2012).


Soucing : http://homekeyword.blogspot.com/2012/12/bill-gates.html

0 komentar:

Posting Komentar