Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Waspadai Saat Oral Seks

Waspadai Saat Oral SeksOral Seks - Jika Anda atau pasangan sering bergonta-ganti pasangan, maka risiko terkena penyakit menular seks akan semakin tinggi. Artinya, jangankan kesehatan, masa depan dan nyawa pun bisa terancam.

Sejatinya, aktivitas oral seks aman dilakukan, dengan catatan kondisi pasangan satu sama lain tidak mengidap suatu penyakit menular seksual tertentu atau dengan kata lain membawa bakteri maupun virus yang membahayakan.

Cara alternatif untuk memberikan kepuasan seksual ini kurang lebih sama tingginya akan risiko penularan penyakit melalui aktivitas seksual penetrasi.

Walau persentase sukses mediasinya tidak baik darah, saliva (cairan ludah pada mulut) merupakan media yang cukup ideal untuk perkembangan bakteri dan virus. Jika kita sudah bicara bakteri dan virus, berarti kita sudah bicara berbagai kemungkinan penyakit menular seksual yang berpotensi dapat ditimbulkan. Oleh karena itu, kebersihan oral dan kelamin merupakan status penentu dalam aman atau tidaknya aktivitas oral seks..... Selanjutnya