Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Mantra Pengasihan Tarub Jodoh

Oleh : Nita Amelia

Pengasihan Tarub Jodoh
AJI PENGASIHAN TARUB JODOH
Ini merupakan salah satu ilmu pengasihan tingkat tinggi yang pada zamannya hanya dikuasai oleh bangsawan Majapahit. Bisa mengikat pasangan yang nakal…. Jodoh memang sebuah misteri yang sulit diterka. Kadangkala, seseorang yang berpenampilan menarik malah sulit mendapatkan jodoh. Sebaliknya, seorang yang berpenampilan pas-pasan malah bisa dengan mudah mendapatkan jodoh yang diinginkannya.

Kegalauan mendapatkan jodoh terutama sekali dialami oleh kaum wanita. Pasalnya, wanita memang akan lebih terjaga privasinya bila pada usia yang cukup sudah mendapatkan jodoh yang serasi dengannya. Sebaliknya, bila wanita belum mendapatkan jodoh dalam usia yang cukup, maka privasinya di mata masyarakat akan rusak. Tudingan-tudingan miring pasti tertuju padanya.

Kendati ini tidak semestinya, tapi demikianlah situasi yang sudah telanjur tumbuh dalam lingkungan masyarakat kita yang masih terpola oleh pandangan-pandangan yang tradsional. Agaknya, karena gampang terhadap masalah perjodohan ini, maka leluhur kita sejam tempo doeloe telah menciptakan sebuah ilmu pengasihan yang dikenal dengan nama Aji Tarub Jodoh.

Di samping untuk melancarkan mendapatkan pasangan hidup pria atau wanita yang telat jodohnya, ajian ini juga berguna untuk menautkan jodoh sepasang kekasih yang lama pacaran. Maksudnya agar mereka tak bisa dipisahkan oleh pihak Selanjutnya.....

0 komentar:

Posting Komentar