Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Aktor Jackie Chan

Sejarah Singkat Kehidupan Jackie Chan
Jackie Chan - Buat para pencinta action nama seorang Jackie Chan pasti sudah tidak asing lagi terdengar di telinga anda. Aksi bela diri kungfu yang diperagakannya sudah menempatkan dirinya sebagai jajaran aktor yang terkenal di dunia.

Ia memberi warna pada genre film yang dia mainkan dengan menggabungkan unsur humor dalam seni beladiri. Untuk itu pada kesempatan kali ini saya akan sedikit bercerita mengenai Sejarah Singkat Kehidupan Jackie Chan untuk anda semua. Berikut ini informasi selengkapnya.

Jackie Chan
lahir di Hongkong pada 7 April 1954 . Kedua orang tuanya yang bernama Charles dan Lee-Lee Chan adalah pengungsi perang sipil China. Di masa kecilnya, Chan mendapat dukungan dari orang tuanya. Jackie Chan, yang memiliki nama kecil Chan Kong Sang , yang berarti lahir di Hongkong , ini menghabiskan masa kecilnya di lingkungan elit, Distrik Victoria Park.

Ketika kecil, Chan mendapat julukan Pao Pao yang berarti bocah peluru. Pemberian nama ini bukannya tanpa alasan, karena Chan ketika kecil dikenal sebagai anak yang memiliki karakter yang lincah Selanjutnya.....

0 komentar:

Posting Komentar