Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)

Kriteria Wanita Untuk Pria

Kriteria Wanita Untuk Pria
Pria tidak bisa hidup tanpa wanita (tenane). Memang banyak orang yang berkata begitu. Bukankah sudah takdirnya? Ada siang ada malam, ada putih ada hitam, dan...ada pria berarti juga ada wanita. Menurut Kitab Suci, manusia pertama Adam jadi kesepian.

Maka diciptakanlah wanita dari tulang rusuknya, sebagai pendamping, yaitu Eva, atau Hawa. Berdua hidup bahagia di Taman Firdaus. Jadi, apa artinya wanita bagi pria? Inilah sebelas kriteria wanita untuk pria.

1.Wanita selalu mengembalikan “lebih” untuk pria. Jika kamu (kaum pria), memberinya rumah, maka wanita akan memberi kehangatan dalam rumahmu.

2.Jika kamu memberinya beras, ia akan mengembalikan nasi untukmu.

3.Jika kamu memberinya cinta, ia akan memberimu pengabdian seumur hidupnya.

4.Tapi jika kau memberinya hinaan, ia akan memberimu doa dalam airmata kepedihannya, dan itu berarti siapkan dirimu untuk berjuta “kemalangan”, wkwkwkwk....

5.Jika kamu berdoa dan yakin bahwa dialah tulang rusukmu, maka terimalah dia bukan sebagai wanita yang sempurna, melainkan sebagai wanita yang terbaik dari Allah.

6.Bukanlah dia yang tidak pernah berbuat salah, tetapi dia yang selalu berkata “maaf” untuk setiap kesalahannya, dan ia yang punya sejuta maaf untuk kesalahanmu.

7.Ia yang menerima masa lalumu dan yang siap merancangkan masa depannya bersamamu.

8.Ia yang selalu cemas dan hilang akal ketika kamu tak memberinya kabar.

9.Jika dulu sifat manjanya membuatmu tertawa lucu, cemburunya berarti sayang, airmatanya bisa menyayat hatimu, tapi jika sekarang semuanya itu jadi alasan kamu melepaskannya, maka merenunglah sejenak, wahai kaum pria.

10.Mengapa wanita tercipta dari tulang rusuk pria? Bukan dari tulang kepala, karena wanita bukan untuk memimpin pria. Bukan dari tulang kaki, karena wanita bukan alas kaki pria dan bukan untuk diinjak. Tapi ia tercipta dari tulang rusuk pria, karena dekat dengan hati, agar wanita menjadi pendamping, penjaga hati, untuk dilindungi dan disayangi. Karena wanita akan terlelap dalam dekapan pria, karena wanita tahu dari sana dia berasal.

11.Berilah wanita senyuman dan pujian, maka hatinya akan berbunga-bunga yang akan selalu mengharumkan rumah dan hidupmu senantiasa.

Itulah kriteria wanita untuk pria. Jadi jangan meragukan cinta, ketulusan hati dan pengorbannya. Lindungi dan jagalah selalu dia. Jangan sakiti dan kecewakan hatinya. Karena sesungguhnya, wanita itu selalu rela berkorban apa saja untuk kebaikan dan kebahagiaan pria, pasangannya.

Wanita pun sadar, mahkota yang paling berharga dari dirinya adalah “kesetiaan” dan “ketulusan” hati, sikap dan perilakunya. Semua itu akan dipersembahkan kepada pria pujaannya. Maka, Jadilah Romeo dan Yuliet, dengan cinta sejatinya yang menggebu-gebu sampai akhir jaman. Sampai elek, sampai tuwek.

1 komentar:

Juli momo mengatakan...

Yuk nambah wawasan,Info berita terbaru ,dan info sosialita pengalaman hidup terbaru.simak hanya di sini :
di bantu comment yah teman teman ^^,terimakasi :
Nb : 1 comment anda sangat berharga buat kami,terimakasih bosku^^
http://officialzoyacinfo.blogspot.com/2017/05/sejarah-orang-pertama-yang-menjalani.html

Posting Komentar