Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Aplikasi Facebook For BlackBerry V3.3

Apa fitur baru yang ada pada aplikasi Facebook for BlackBerry v3.3 ?

Aplikasi Facebook For BlackBerry

Setelah kami menghadiri acara BlackBerry Jam Asia di Bangkok beberapa waktu lau, kami mendapati beberapa hal baru yang akan dihadirkan oleh RIM pada perangkat BlackBerry 10 mendatang, salah satunya adalah adanya aplikasi yang terintegrasi dengan dunia sosial media, serta dukungan yang luas untuk para pengembang untuk membuat aplikasi yang dapat dikaitkan dengan berbagai fitur di BlackBerry 10.

Namun kita tidak usah menunggu hingga BlackBerry 10 resmi diluncurkankepasaran untuk menikmati aplikasi menarik pada perangkat BlackBerry anda saat ini, karena kini aplikasi Facebook telah diupdate ke v3.3 dengan dukungan fitur yang lebih menarik, salah satunya adalah terintegrasi dengan BlackBerry Messenger (BBM), penambahan fitur Unfriend dan Redesign foto.

Tiga fitur baru yang kami soroti itu sebelumnya tidak hadir pada aplikasi Facebook for BlackBerry versi sebelumnya, berikut adalah penjelasannya:

Integrasi dengan aplikasi BBM

Integrasi dengan aplikasi BBM

Melalui aplikasi Facebook baru versi 3.3 ini anda dapat menambah teman BBM atau mengajak teman anda untuk ngobrol/chat melalui BBM. Sebelumnya, fitur ini tidak ada dan kita hanya bisa mengupdate status BBM dan mempostingnya ke Status Facebook. Karena melalui fitur ini, kita dapat menemukan teman yang memiliki PIN BBM atau kita juga bisa membagikan PIN BBM yang kita miliki melalui fitur ini.

Menghentikan Pertemanan (Unfriend)

Menghentikan Pertemanan

Jika sebelumnya kita hanya dapat memutuskan pertemanan di Facebook melalui perangkat komputer, maka pada aplikasi Facebook baru ini kita bisa melakukan unfriend langsung menggunakan aplikasi Facebook v3.3 ini.

Redesign Foto Album

Redesign Foto Album

Tak dipungkiri bahwa kita sering melihat foto teman kita di Facebook melalui peragkat BlackBerry, dengan aplikasi Facebook terbaru ini, para pengguna BlackBerry bisa dengan nyaman dan mudah saat melihat foto yang ada pada album kita sendiri atau album foto milik orang lain.