Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Cara Mudah Mereset BlackBerry

Reset BB
Mereset BlackBerry - Seperti pada posting sebelumnya tentang apa yang mesti kita lakukan jika tiba–tiba BlakBerry kita hang atau muncul jam pasir di layar, pada saat itu kita tidak berbuat banyak kecuali menunggu atau merestart BlackBerry kita.

Untuk merestart BlackBerry bukan hal yang sulit jika kita menggunakan BlackBerry dengan keypad qwerty, karena kita hanya perlu menekan “tombol ALT + shift kanan + del”, Namun tidak begitu halnya jika kita menggunakan BlackBerry dengan model full touch screen seperti pada beberapa BlackBerry dengan seri sebagai berikut :
BlackBerry Storm 1 dan 2
Blackberry Torch 9800, BlackBerry Torch 9850,BlackBerry Curve 9380 dan beberapa seri lainnya.

Untuk melakukan reset pada BlackBerry dengan model full touch screen kita perlu membuka dan melepas battere pada BlackBerry kemudian memasangnya kembali, ribet bukan?...

Nah kini kami ingin berbagi informasi tentang cara reset untuk BlackBerry full touch screen dengan tanpa harus mencabut battere. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu download aplikasi untuk mereset BlackBerry anda di Appworld. Aplikasi yang dinamakan Restart Me oleh S4BB Limited sebagai developernya. Dengan aplikasi ini anda dapat merestart perangkat anda tanpa perlu mencabut battere.

Silahkan anda download : Restart Me

0 komentar:

Posting Komentar