Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

10 Tips Toko Online Agar Sukses

Toko Online Agar SuksesTips toko online agar sukses, penjualan laris dan banyak pelanggan, dapat anda lakukan dengan berbagai cara di bawah ini. Meningkatkan penjualan produk toko online anda, serta bagaimana menarik pelanggan agar nantinya toko online anda meraih kesuksesan, merupakan bagian penting dalam pengembangan situs ecommerce anda.

Saat ini pengguna internet semakin banyak dan juga aktivitas jual beli online pun juga meningkat. Jika anda memiliki toko online / e-commerce maka anda harus mempelajari dengan baik bagaimana menemukan beberapa solusi yang tepat sehingga penjualan lewat internet dan omset atau pendapatan pun juga bertambah. Berikut bebarapa tips agar toko online anda lebih sukses, antara lain.

1. Hal yang utama adalah optimasi SEO yaitu bagaimana agar toko online mendapatkan peringkat yang bagus di Search Engine. Misalnya di halaman pertama Google, karena kebanyakan orang/konsumen mencari produk lewat google search engine, kemudian mereka akan mengunjungi web yang berada di halaman 1.

2. Tampilkan informasi perusahaan anda yaitu memberikan data tentang perusahaan anda, misalnya alamat, cara menghubungi dan lain - lain. Pelanggan akan lebih memilih toko online yang menunjukkan kontak yang jelas.

3. Membangun Keyakinan yaitu membuat konsumen merasa nyaman, kemudian yakin dan membeli produk di toko anda.

4. Informasi Produk : Harus jelas dan lebih detail. Terkadang para pelanggan tidak selalu membeli barang di tempat yang murah, meskipun soal perbandingan harga sangat penting, tapi berikan info mengenai produk sehingga pelanggan akan tahu dan pada akhirnya memutuskan untuk melakukan order.

5. Mudah dan cepat : usahakan web yang anda bangun memudahkan pelanggan untuk mencari produk, misalnya menu navigasi yang tepat. Selain itu loading web juga harus cepat, jangan sampai pelanggan bosan dan kabur gara – gara menunggu terlalu lama membuka website anda. Dukung juga dengan desain website yang menarik dan terlihat profesional.

6. Perbarui produk : konsumen biasanya menyukai produk – produk terbaru, jadi update produk juga hal yang patut diperhatikan. Buat para konsumen merasa puas dan akhirnya menciptakan kepercayaan terhadap ecommerce anda.

7. Menjaga pelanggan : Hal ini memang dirasa lebih sulit, memberikan pelayanan yang baik akan membuat pelanggan kembali berkunjung ke ecommerce anda.

8. Metode pembayaran yang mudah : Para konsumen biasanya memilih metode transaksi jual beli online yang gampang dan tidak ribet.

9. Metode pengiriman barang : Gunakan jasa pengiriman yang baik, tepat waktu sehingga pelanggan anda merasa senang.

10. Promosi : Kita bisa menggunakan jejaring sosial, email marketing, atau iklan. Misalnya menggunakan facebook, twitter, dan sebagainya.

Kunjungi juga artikel kontes SEO Divakosmetik.com Jual Beli Online Aman Menyenangkan, doa dan supportnya buat blog ini agar posisi posting semakin naik dan beruntung. He..he.

Selain hal di atas masih banyak lagi bagaimana cara agar produk yang anda jual laku dan laris. Anda dapat mengembangkannya dengan cara mencoba dan belajar dari pengalaman. Semoga tips toko online sukses di atas dapat bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar