Created (c) by Princexells Seyka (Princelling Saki)
klg

Dapatkan Lalu Lintas Web Menggunakan Media Sosial

Media Sosial - Kita semua tahu fakta bahwa promosi di jejaring sosial, seperti Facebook atau Twitter sangat penting bagi pengembangan blog atau website. Namun, banyak orang, membuat halaman di salah satu dari mereka, atau keduanya, membuat kesalahan yang sama.

Media Sosial
Mereka berpikir bahwa orang-orang pasti akan menemukannya, datang dan “Like” itu. Tapi tidak semudah tampaknya. Jika Anda ingin mencapai hasil yang baik Anda harus bekerja sangat keras.

Pikirkan, apakah Anda “sukai” segala sesuatu yang Anda lihat? Sebelum menekan tombol “Like” Anda pasti akan berpikir untuk sementara dan menentukan nilai dari setiap halaman di Twitter atau Facebook. Dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana untuk mendapatkan lebih banyak “Like” pada halaman blog atau situs dalam jaringan sosial mungkin.

Jadi, apa yang Anda butuhkan untuk itu? Pertama, membuat halaman Anda berharga untuk pengunjung. Selain berita biasa dan pengumuman dari blog atau website Anda, menambahkan kembali informasi yang berguna yang akan menarik bagi pengguna jaringan sosial. Tambahkan beberapa gambar: indah, lucu atau sangat kreatif – tergantung pada subjek situs web atau blog.

Kedua, melibatkan pengguna dalam perdebatan dan diskusi di blog atau website – membuat polling baru. Selain itu, ini akan membantu Anda untuk lebih memahami apa yang orang cari di blog atau situs. Jawaban untuk pertanyaan orang lain. “Like” pertanyaan dan jawaban mereka. Ini akan membantu, tepatnya.

Ketiga, menjadi alami. Jaringan sosial adalah tempat di mana orang harus berkomunikasi. Tanggapi pengunjung halaman Anda di Facebook atau Twitter dalam bahasa biasa. Tidak ada kebutuhan untuk formalisme. Tapi sekali lagi, semuanya tergantung pada subjek. Keempat, jika Anda telah memutuskan untuk membuat sebuah halaman di jaringan sosial, hanya untuk promosi sumber daya Anda sendiri – lupakan ide ini. Jangan buang waktu Anda.

Orang tidak benar-benar suka halaman yang diperbarui hanya sekali sebulan. Ini harus menjadi tempat di mana Anda bisa datang dan kontak dengan pembaca Anda. Carilah pembaca potensial. Kadang-kadang melihat ke dalam halaman pesaing Anda dan berpartisipasi dalam diskusi. Biarkan pembaca tahu bahwa Anda tahu apa yang Anda bicarakan. Tetapi tidak melakukan spam. Hanya meninggalkan komentar yang berguna. Anda bahkan dapat menempatkan “Like” pada respon dari peserta lain.

Nah, itu semacam segala sesuatu yang Anda harus tahu. Berikut ini beberapa tips yang juga membantu untuk menjawab pertanyaan “Bagaimana untuk mendapatkan lalu lintas menggunakan media sosial”. Secara teratur memperbarui halaman Anda. Jangan biarkan berdebu. Cukup baik untuk menghabiskan setidaknya 10-20 menit sehari dan Anda akan melihat bahwa itu membawa banyak manfaat.

Jika Anda memperbarui halaman Anda setiap hari, pengguna akan tertarik untuk datang ke sana lagi dan lagi. Tentu saja Anda dapat memperbarui halaman Anda agak kurang sering, tapi biarkan pengguna Anda tahu bahwa Anda akan memperbaruinya, misalnya, setiap hari Senin atau setiap hari Selasa dan Kamis.

0 komentar:

Posting Komentar